The D Day

She is my first best friend ever, she was my biggest rival also
She is someone you can rely to.. yes, you can call her.. Sister 🙂

Having a sister is like having a best friend you can’t get rid of. You know whatever you do, they’ll still be there. ~Amy Li~

1982

Nama kakak saya Deasy, adik-adiknya biasa manggil dia mbak D. Perbedaan usia yang hanya 19 bulan, membuat saya dan kakak saya lebih deket dibanding yang lain. Walaupun dulu sering banget bertengkar dan musuhan sampe ga tegoran berhari-hari, tapi kita juga enggak bisa kalau harus tinggal berjauhan. Waktu kecil saya pernah dimarahin mami sampe nangis, tiba-tiba mbak D langsung meluk dan kita nangis bareng. It’s really a beautiful moment that I never forget. Maniiiis banget ;).
Karena usia yang enggak begitu jauh, mami dan papi sering beli baju yang model dan warnanya sama biar engga saling iri. Sama halnya kalau dibeliin pernak pernik kayak pita, bando dan sejenisnya, pasti saya dibeliin yang warna biru dan mba D warna merah. Btw ribet juga ya punya anak cewek hahaha…

kembar yang bukan kembar 😀

Talking about my big sis, dulu dia judes banget sekarang sih udah engga, prinsipnya ga bisa diganggu gugat, rapih banget orangnya apalagi urusan bebersih, dan girly :). Beda bangetlah sama saya hahaha. Waktu SMP saya pernah menghilangkan baju kesukaan dia buat saya pake pergi ekskul berenang, jangan tanya marahnya kayak gimana :D. I used to walk to her wardrobe when she is not around, berakhir ketika dia menikah. Saya sedih banget tuh waktu mba D nikah tapi bukan berarti ga ikhlas, terharulah pastinya. Ngebayangin engga akan tinggal satu rumah lagi dan ga bisa tidur bareng lagi (padahal saya punya kamar sendiri cuma kalo tidur sama dia berasa nyaman dan nyenyak aja tidurnya). Sama halnya waktu saya kecelakaan di jalan tol tahun 2000, mbak D yang paling panik dan nangisnya paling keras (ya iyalah panik namanya juga kecelakaan :p).

Tanggal 5 Desember kemarin mbak D ulang tahun yang ke 32. Entah yang keberapa kali cuma bisa ngucapin lewat telpon karena kondisinya lagi engga memungkinkan untuk ngucapin langsung atau kasih kejutan buat dia.

My dearest sister.. Happy Birthday!! It’s your birthday and I couldn’t be there. Wishing you all the greatest thing in life.. Big hug & love for you

Leave a comment

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.