Mika’s 2nd Birthday

Wohoooo.. My little angle is turning two!! Tadinya ingin ngerayain dengan ngundang saudara dan teman-teman. Tapi setelah dipikir-pikir dan dihitung-hitung sepertinya kita pending dulu deh. Rencananya Mika mau kita masukin sekolah biar bisa bersosialisasi dan bermain, tar lagi adiknya juga mau lahir, kita juga abis pindahan rumah yang menguras isi dompet :D. So, it’s time for saving!!
Akhirnya ultahnya Mika kita rayain bertiga dirumah. Nyanyi-nyanyi, baca doa, dan tiup lilin. Dengan liat kue ultahnya aja Mika udah seneng banget. Mika lagi suka banget sama Angry Bird. Tiap ngeliat karakter satu ini dimanapun dia langsung bilang mau berkali-kali. Makanya saya pesen kue ulangtahun bertema si burung itu di toko kue yang enggak jauh dari rumah. Ortunya aja yang ribet pingin ngerayain, padahal anaknya juga belum ngerti banget hehehe..

Dear Mika ganteng,
Semoga Mika selalu dalam lindungan Allah dalam setiap langkahmu, diberikan kesehatan selalu, tambah pinter, tumbuh menjadi anak yang baik dan soleh juga sayang sama kita semua :).. Nanti adiknya lahir diajak main bareng yaaa.. Love & kisses

Happy Birthday my dear boy, Mika!!!!

20130208-104002.jpg

Leave a comment

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.