September Ceria..

Yang bikin ketagihan di bulan ini..

1. Star Trek

“Live long and prosper”

The best movie of the month (iyaaa saya baru nonton filmnya bulan ini :-D). Baru nonton dan pingin nonton lagi.. lagi.. lagi.. dan lagi.. Scott oh Scott (loh ko dia sih?).

Filmnya ga cuma menampilkan efek yang luar biasa disetiap adegannya, tapi alur cerita yang menarik dan sangat menghibur. Berapa kali tuh saya ketawa ngakak dan selalu diberhentikan paksa oleh suami saya (Ga enak banget rasanya nahan ketawa, belum abis lucunya tapi saya harus berhenti.. berisik kali ya ;-)).

Data..waktu kecil, saya lupa tahunnya berapa, Star Trek The next Generation menjadi film yang selalu saya tonton (walaupun sekarang udah lupa beberapa nama-nama tokohnya yang dulu dan alur ceritanya kayak apa). Salah satu tokohnya yang sampe sekarang saya inget banget adalah Data (Lt. Commander Data). Ga tau kenapa dulu kalo ngeliat dia saya suka banget. Setiap nonton film seri ini saya selalu menunggu-nunggu kehadirannya. kalo dia ga muncul suka sebel sendiri hehehe.. Yang ada dikepala saya waktu kecil, Data adalah sosok sempurna seorang laki-laki hahaha (iyaaa dengan tubuh dan wajahnya yang berwarna pucat itu, juga warna bola matanya yang entah abu-abu muda atau apalah. Really into this thing ^^).

Kalau Star trek yang baru saja saya tonton, saya suka dengan Montgomery Scott (Simon Pegg). Kenapa? Dari awal saya liat dia di film Shaun of the Dead, saya langsung tertarik sama cara dia berakting. Mimik wajahnya, gesturenya, sama cara dia ngomong lucu banget. Apalagi waktu dia ngisi suara Buck di film Ice Age: Dawn of the Dinosaurs.. huaaa sukaaa banget (saya juga suka bingung sendiri kenapa saya suka karakter yang aneh-aneh. Sepertinya saya lebih suka bermain dengan fantasi saya.. entahlah..). FYI, Simon adalah satu-satunya aktor yang engga dicasting buat meranin film Star Trek ini.. tuh hebat kan?? Saya mengutip dari wikipedia, “Years before, Pegg’s character in Spaced joked that every odd-numbered Star Trek film being “shit” was a fact of life. Pegg noted “Fate put me in the movie to show me I was talking out of my ass”.” 😀

2. Kerudung/jilbab

Wah ada apa dengan kerudung.. Saya lagi demen banget liat-liat situs yang isinya kerudung. Sebelum saya menikah saya pernah berniat menutup seluruh aurat dengan memakai jilbab. Apalagi setelah ikutan ESQ waktu tahun 2006 (tar saya ceritain pengalaman saya ikutan ESQ). Bukan karena ga mempan atau ga ada pengaruhnya ikutan ESQ, semua itu berasal dari diri sendiri :-(. Banyak banget godaannya kalo mau menjadi lebih baik.. Nah setelah menikah, pingin lagi pake jilbab.. tapi, itu dia tadi sayanya belum siap menutup kepala. Kata suami saya pake kerudung ala Manohara aja dulu (kenapa juga dinamain kayak gitu?), tar kan jadi terbiasa menutup semuanya, terus pake jilbab deh. Hmmm.. perbaikin ibadah sama pribadinya dulu deh. Soalnya saya ga mau pake jilbab tapi kelakuan saya masih brutal (alaaah brutal..). Insya Allah secepatnya.. coming soon ^^,

3. Masak

Sebagai pemula, tentu saja kehadiran buku resep atau resep online sangat dibutuhkan. Nah saya sempet nyontek salah satu site yang banyak banget ngasih resep (huhuuuuy!!). Salah satunya ada resep ayam suwir pedas. Saya udah 3 kali masak ini (soalnya suami saya suka banget dan kebetulan gampang buatnya). Dari yang diganti daging ayamnya jadi daging sapi sampe cumi, tapi yang cumi gagal..

Sebenernya kalo saya liat di sitenya, gambar ama yang saya buat hasilnya beda banget hehehe.. bumbunya aja saya kurang-kurangin karena dagingnya tidak sebanyak yang diresep. Cuma cukup buat dua orang (kalo kelebihan suka kebuang, kan sayang..). Yang bikin saya ketagihan di bulan ini bukan masaknya, tapi ketagihan masak itu lagi dan itu lagi hehehe.. ya cari yang gampang dibuat aja tapi terjamin enak hohoho.. (lagi bulan puasa kaya gini yang ga enak pun terasa enak karena laper.. ya kan suamiku?? hehehe)

4. Ngambek

Iya ngambek.. udah berapa kali tuh saya ngambek bulan ini (kayaknya bukan lagi ketagihan tapi hobi :-D). Suami saya pernah tanya kok saya sekarang jadi sering ngambek. Saya jawab lagi masa peralihan dan penyesuaian. In fact, being a housewife is not easy. Untuk menyenangkan suami sambil menyenangkan diri sendiri itu ternyata gede banget tantangannya. Dengan umur saya yang begini matengnya (yuuuukk..), masih suka bingung sendiri menyelesaikan konflik yang ada pada diri sendiri. Salut banget sama wanita-wanita di luar sana yang telah menikah diumur yang masih muda tapi yang sampe sekarang masih awet yaaaa..

5. Funny Baby Video

Saya lagi keranjingan liat video bayi-bayi yang kelakuannya lucu-lucu di youtube.. uhhh jadi pingin cepet dapet!! Entah sudah berapa kali saya klik Twin Baby Boys Laughing at Each Other, Funny Baby, SERIOUS BABY……lol…..sometimes, funny baby clip, Blood , dan yang paling lucu selucu-lucunya adalah Charlie bit my finger – again !. Ow they are so cute =^.^=..

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.