..7 8 9..

Jumat, 7 Agustus 2009..

o4.30.. whoaaam.. masih ngantuk, tapi harus bangun.. coz it’s my wedding day!!! Hehehe.. setelah melewati berbagai pertempuran selama mempersiapkan hari besar ini, akhirnya tiba juga hari yang ditunggu-tunggu. Sehari sebelumnya di rumah diadakan pengajian. Rumah saya sudah menjadi tempat buat dua kakak saya melakukan persiapan pra nikah (selain pengajian, ada juga upacara yang disebut ngaras, siraman, dan lain-lain), tapi kali ini tidak buat saya. Intinya saya males buat melakukan upacara ini itu, selain nyape-nyapein badan ya wasting money juga hihihi..

Balik lagi ke jam 04.30, bukannya langsung mandi saya nyalain laptop dulu. Ceritanya nih tar sebelum akad, saya dan calon suami akan minta izin dan minta maaf  kaya ngaras gitu tapi ga berlutut hanya duduk menghadap orang tua masing-masing. Nah secara saya suka gugupan kalo ngomong apalagi ini acaranya sakral banget, daripada salah ngomong ya mendingan saya ketik aja deh. Berhubung saya sudah mempersiapkan sehari sebelumnya (saya tipikal wanita yang selalu prepare first thing first sih huehehe.. yuuuuk!!) jadi tinggal edit dikit dan print. Lagi asik-asiknya di depan laptop, periasnya dateng. Gyaaaa saya belum mandi.. buru-buru saya angkat kaki ke kamar mandi.

05.10.. Perias mulai memoles wajah saya. Sambil moles wajah saya yang kuyu banget karena kurang tidur 😦 (PR banget tuh buat si perias supaya kantong mata saya tidak bengkak dan terlihat) dia nanya kemaren saya puasa atau tidak. Sebenarnya saya mau puasa dari hari Senin sampe Kamis, tapi cuma kuat dua hari udah gitu pas hari Kamis tamu tak diundang itu datang.. yes I’m having my period :-D..

mereka pun menangis..

mereka pun menangis..

08.20.. Keluar dari tempat persembunyian. Deg-degannya minta ampun.. ga berani liat ke depan. Nunduuuuuuk aja terus.. setelah duduk ditempat yang telah disediakan aja saya cengengesan terus buat ngilangin gugup. Lalu saya mulai membacakan yang saya ketik tadi malam.. hasilnya semua undangan berlinangan air mata hehehe..kalo saya nangisnya ditahan, jadinya ya mukanya keriting ga jelas gitu hehehe. Biar kata si perias bilang make-upnya waterproof tapi saya ga mau membuat mata tambah bengkak  hohoho.. setelah saya membacakannya, dan ibu saya menjawab, giliran calon suami yang minta izin sama ibunya. Sehari sebelum akad, saya sempet tanya dia udah merangkai kata belum. Seperti biasa, dengan percaya dirinya dia bilang kalo yang terpenting itu inget intinya aja apa yang mau diomongin ga usah diketik-ketik segala.. oh ok. Makanya saya penasaran banget waktu dia mau ngomong sama ibunya. Ternyata..

1. lagi garuk-garuk atau ngambil sesuatu ya? 2. aku melirik karena penasaran 3. dia mulai berbicara 4. ooooh ternyata ditulis.. :P

1. lagi garuk-garuk atau ngambil sesuatu ya? 2. aku melirik karena penasaran 3. dia mulai berbicara 4. ooooh ternyata ditulis.. 😛

09.10 Sah? Sah? Saaaaaah… Alhamdulillah 🙂

Ya Allah.. ketika aku mengikhlaskan segalanya pada-Mu, ketika aku bersujud dan meminta rahmat juga petunjuk-Mu, ketika aku meminta pendamping hidup yang terbaik menurut-Mu ya Allah.. Kau pertemukan aku dengannya, Kau berikan kemudahan padaku untuk melengkapi ibadahku dengan menikah dengannya.. Ya Allah, terima kasih Kau telah berikan aku jalan untuk menggapai surga-Mu melalui dia, seorang imam dalam keluargaku yang dapat menuntunku menuju jalan-Mu.. Terimalah ibadahku ini ya Allah..

the process

2 Comments (+add yours?)

  1. Trackback: Review « Famous for 15 Minutes
  2. Trackback: iya maap |

Leave a comment

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.